Rabu, 10 September 2008

SiaL.. MaLu BGT..!!!

Kyny hr kmrn tuh hari sial gw deh..
Jd gini critany..
Kmrn tuh pas abis kul qta (i mean me n my friends) maen UNO.. Tau UNO donk? Peraturanny yg kalah dpt hukuman.. Nah game pertama,aman.. Yg kalah wkt itu ce,hukumanny cetek cm nembak ce lg.. Yah gmpng lah.. Game ke 2,malapetaka.. Gw kalah.. Sial.. Dan hukumanny gw disuruh teriak2 berdiri diatas meja sambil blng.. Gw sayang dy (i mean my boyfriend).. Dan tau ga qta maen dimn? Ditaman kampus.. Parah.. Waktu itu pas brng dy pula maenny.. Sumpah.. Malu bgt.. Dan dy cm bs ngumpet malu jg..
(malu ny ga tau bangga gara2 ce ny brani teriak2 gt,ga tau emang bnr2 malu pny ce ky gw.. Hahaha)..


NB : Kenapa pas giliran gw kalah hukumanny extrem bgt??!!

3 komentar:

kurozu mengatakan...

malu krn ceweny tereak2 lah.. mana malu pnya cewe kayak kmu. hohoho. malu aja klo kmu bilang gitu d tempat umum, kan ktauan sama yg laen (halah!)

ezy mengatakan...

saran: kalo maen UNO jangan di taman, kurang seru. Di San Siro aja sekalian, atau GSP, hehehe

nirmana mengatakan...

duh..main2 kok yah pak hukuman segala sih. seru ya??